Sabtu, 10 Juni 2023

Pesta Miras, Teman Sendiri Nyaris Dihabisi 

- Sabtu, 29 Agustus 2020 | 16:26 WIB
FH pelaku penikaman di Kelurahan Limba U2 Kota Gorontalo, saat diamankan di Mapolres Gorontalo Kota. (Insert) Korban MA.(IST).
FH pelaku penikaman di Kelurahan Limba U2 Kota Gorontalo, saat diamankan di Mapolres Gorontalo Kota. (Insert) Korban MA.(IST).

GORONTALOPOST.CO.ID, GORONTALO – Gara-gara minuman keras (Miras). MA (23) warga Kelurahan Limba U 2, Kota Gorontalo, nyaris meregang nyawa akibat ditikam menggunakan badik oleh temannya sendiri FH (22). Ironisnya, penikaman yang terjadi, Sabtu (29/8/2020) dini hari itu, dipicu masalah sepele. Dihimpun dari sejumlah sumber, ketika itu sekitar dini hari, Pelaku FH ingin mengajak korban MA, untuk pesta minuman keras di Telaga, Kabupaten Gorontalo. Namun ajakan itu ditolak mentah mentah oleh korban. FH yang tidak terima dengan penolakan itu, sempat melontarkan kata. “Bagini Baku taman dengan Ngana… Ini Orang Bagini cepat Mati.!!!” kata pelaku. Sontak ucapan pelaku membuat korban naik pitam, hingga berujung perkelahian. Akibat perkelahian itu, korban MA harus menderita luka tikaman di bagian perut akibat diserang FH.“Barang bukti sudah diamankan oleh gabungan team rajawali dan team sus street hunter dan korban saat ini sementara dilakukan perawatan medis di Rs.Aloe Saboe,” kata Kapolres Gorontalo Kota AKBP Desmont Harjendro A.P, S.I.K,MT melalui kasat reskrim AKP Laode Arwansyah,SIK. Pelaku sendiri tak bisa berkutik saat diamankan oleh Tim Rajawali, yang dipimpin Aipda Fajar Milama, yang langsung meluncur ke tempat kejadian begitu menerima informasi dari warga. (TR-03)

Editor: Administrator

Tags

Terkini

X