Pelaku yang Buang Korban Tabrak Lari di Kandang Ayam, Ditangkap Polisi

0
117
Korban tabrak lari dibuang begitu saja oleh pelaku. Pelaku telah ditangkap oleh pihak kepolisian. (Twitter Mazzini_gsp)

GORONTALOPOST.ID – Polres Metro Depok menangkap pelaku tabrak lari terhadap ibu rumah tangga Ellyefen, 53. Korban diketahui ditemukan tewas usai dibuang di dekat kandang ayam oleh penabrak.

Kapolres Metro Kota Depok, Kombes Pol Ahmad Fuady mengatakan, pelaku ditangkap di Perumahan BSI, Sawangan, Depok. Pelaku diduga kabur setelah peristiwa terjadi.

“Kemudian juga pelaku melarikan diri dan kita amankan dan kita bawa ke Polres Metro Depok,” kata Fuady kepada wartawan, Sabtu (18/2).

Saat ini pelaku tengah menjalani pemeriksaan intensif. Untuk selanjutnya, penyidik akan menetapkan status hukum kepada yang bersangkutan.

“Sementara masih dilakukan pemeriksaan,” jelasnya.

Sebelumnya, menurut Kasi Humas Polres Depok AKP Fitri, E dibuang oleh terduga pelaku di dekat kandang ayam pada Rabu (15/2) lalu di Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat.

Mulanya, Fitri menceritakan bahwa E bersama dengan HL, 59, berboncengan motor dari rumahnya menuju bank. Namun, saat sampai di Jalan Sawangan depan DTC di tanjakan, E dan HL bertabrakan dengan terduga pelaku.

“Si penabrak selanjutnya berkata ke HL, ‘Sudah, Bu. Saya bertanggung jawab’,” kata Fitri menirukan pelaku dalam keterangannya yang diterima JawaPos.com, Jumat (17/2).

Akhirnya, kata Fitri, korban dibonceng terduga pelaku dengan bualannya yang hendak membawa korban ke rumah sakit. Namun begitu, dalam perjalanan ternyata si terduga pelaku berputar-putar mencari tempat sepi dan kemudian membuang korban.(Jawapos)