alexametrics
25 C
Gorontalo
Saturday, November 27, 2021

Metro Kota

Astaga! Kebakaran Lagi, Pasar Dungingi Sudah Tiga Kali Terbakar

Pasar Dungingi di Kelurahan Huangobotu, Kecamatan Dungingi, Kota Gorontalo kembali terbakar, Selasa (25/5/2021).

Kebakaran Landa di Tanggikiki, Suami-Istri Nyaris Terbakar

Kebakaran di Kota Gorontalo kembali terjadi. Kali ini menimpa rumah warga di Jalan Rusli Datau, Kelurahan Tanggikiki Kecamatan Sipatana, Kota Gorontalo, Rabu (26/5/2021) sekitar pukul 05.00 WITA.

Libur Telah Usai, ASN Ingin Tambah Libur?, Akan Dapat Ini …

Libur dalam rangka cuti bersama dan lebaran telah usai. Hari ini, Senin (17/05/2021) seluruh Aparatus Sipil Negara (ASN) Pemerintahan Daerah termasuk Kota Gorontalo, harus melaksanakan lagi aktivitas kantor.

Mudik Lebih Awal, Pelabuhan Padat, Terminal Dungingi Sepi

Bila di terminal Dungingi arus penumpang cenderung sepi beberapa hari terakhir. Lain halnya di Pelabuhan Penyeberangan Gorontalo.

Mulai Padat, Akses Jalan ke Pusat Pertokoan Dibatasi

Menjelang akhir Ramadhan, sejumlah akses jalan menuju kawasan pertokoan di Kota Gorontalo mulai dibatasi. Pembatasan dilakukan untuk meminalisir penumpukan dan kemacetan arus kendaraan.

Walikota: Peniadaan Tumbilotohe dan Pasar Senggol Keputusan Bersama

Wali Kota Gorontalo, Marten Taha, mengimbau masyarakat bisa memahami kebijakan peniadaan festival tumbilotohe, serta pasar senggol di Kota Gorontalo.

Wawali Imbau Warga di Rantau tak Mudik

Wakil Wali Kota Gorontalo, Ryan F.Kono mengimbau kepada masyarakat Gorontalo di rantau agar tak mudik atau melakukan perjalanan ke Gorontalo.

Pasar Senggol Masih Pro Kotra, Walikota Belum ada Tentukan Sikap

Pemerintah Kota Gorontalo belum memastikan bahwa pelaksanaan pasar senggol bisa dilakukan atau tidak. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi agar tidak terjadi konflik di kalangan masyarakat.

Hindari Kerumunan, Pemkot Gorontalo Tiadakan Tarawih Keliling

Pemerintah Kota Gorontalo tahun ini meniadakan acara Tarawih keliling (Tarling) yang biasa dilakukan dalam mengisi bulan suci Ramadhan. Kebijakan ini dilakukan untuk menghindari adanya kerumunan. Khususnya di dalam pelaksanaan ibadah solat Isya dan Tarawih.

Wali Kota Tidore Terpilih Ketua Apeksi 2021-2026

Wali Kota Tidore, Ali Ibrahim, resmi menjabat sebagai Ketua Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) VI periode 2021-2026.

Latest news