24.5 C
Gorontalo
Sunday, November 27, 2022

Sport

Belanda Ditahan Imbang Ekuador, Pertandingan Terakhir Jadi Kunci Kelolosan Grup A

Piala Dunia 2022 memasuki pekan kedua dan Qatar yang merupakan tuan rumah, menjadi tim pertama yang tersingkir. Itu setelah Qatar mengalami dua kekalahan.

Amerika Serikat Tahan Imbang Inggris 0-0 di Laga Lanjutan Grup B

Timnas Inggris dibuat frustrasi oleh permainan Amerika Serikat pada laga lanjutan Grup B Piala Dunia yang berakhir imbang 0-0 di Stadion Al Bayt, Sabtu (26/11) dini hari WIB.

Sejarah Baru, Iran Tumbangkan Tim Eropa, Jaga Asa Lolos 16 Besar Piala Dunia

Pelatih Timnas Iran Carlos Quieroz mengakui Timnas Wales menjadi lawan yang tangguh. Namun, Iran bisa mengatasi Wales dan menang dengan skor 2-0 pada laga Grup B Piala Dunia 2022 di Stadion Ahmed bin Ali, Al Rayyan, Qatar (25/11).

Pelatih Ghana: Mengapa VAR Tak Muncul, Penalti Itu Hadiah Spesial dari Wasit

Pelatih Timnas Ghana Otto Addo menegaskan gol penalti yang dicetak Cristiano Ronaldo dalam laga Kamis (24/11) malam WIB adalah hadiah spesial dari wasit.

Bukan Neymar, Tapi Striker Tottenham Richarlison Jadi Bintang Kemenangan Brasil Atas Serbia

Brasil membuka kiprah mereka pada Piala Dunia 2022 Qatar dengan hasil sempurna. Berlaga di Lusail Iconic Stadium, dini hari ini (25/11), Brasil memukul Serbia dengan skor 2-0.

Tegang Hingga Akhir Pertandingan, Portugal Menang Tipis 3-2 Atas Ghana

Portugal dan Ghana menyajikan pertarungan yang seru dan menegangkan di laga lanjutan Grup H Piala Dunia 2022. Berduel sengit terutama di babak kedua, skor akhirnya berakhir 3-2 untuk kemenangan Portugal, dikutip dari ANTARA.

Cristiano Ronaldo Satu-satunya Pemain yang Cetak Gol di Lima Edisi Piala Dunia

Setelah mengakhiri dramanya dengan Manchester United, Cristiano Ronaldo kembali membuat torehan sejarah di Piala Dunia.

Bintang Manchester City dan Timnas Belgia Bingung Jadi Man Of The Match

Bintang Belgia Kevin De Bruyne dibuat bingung setelah dinobatkan sebagai “man of the match” (pemain terbaik dalam pertandingan) dalam kemenangan timnya atas Kanada pada Piala Dunia 2022.

Korsel Tahan Imbang Uruguay, Sebelumnya Selalu Kalah Saat Bertemu di Piala Dunia

Di pentas Piala Dunia, Korsel dan Uruguay sudah bertemu 2 kali sebelumnya. Pada Piala Dunia 2022 di Qatar, merupakan pertemuan ketiga kedua tim di ajang Piala Dunia.

Waduh, Pemain Naturalisasi Swiss Asal Kamerun jadi Penentu Kemenangan Atas Kamerun

Swiss memulai pertandingan Piala Dunia Qatar 2022 dengan hasil sempurna. Dalam laga perdana G, Swiss mengandaskan Kamerun dengan skor 1-0.

Berita Terbaru

/